Cara Setting WarDialer Untuk Cari IP Client




WarDialer adalah portable software yang berfungsi untuk mencari IP client modem sesuai dengan yang kita inginkan. Software WarDialer ini biasanya sering digunakan bagi mereka yang hobinya oprek untuk mendapatkan akses trik internet gratis. Karena tidak semua IP client yang didapat dari ISP dapat konek dengan proxy tertentu dari suatu provider. IP client suatu koneksi merupakan random (gonta-ganti) IP Address yang kita dapat saat modem kita terkoneksi dengan sebuah provider. Sesungguhnya untuk mencari IP client tertentu kita tidak diharuskan menggunakan WarDialer ini, kita bisa menggunakan trik konek diskonek manual modem kita sampai memperoleh IP client yang kita inginkan. Intinya kalau manual kita konek modem kemudian cek IP yang didapat, kalau yang didapat selain IP yang kita maksud selanjutnya kita diskonek dan konek lagi. Begitu seterusnya sampai IP client yang kita inginkan didapat. Nah dengan WarDialer ini, kita tidak perlu lagi capek-capek melakukan itu secara manual, cukup dengan set sebentar kemudian klik sekali saja maka WarDialer ini akan bekerja mendapatkan IP client secara otomatis.
Nah untuk menggunakan WarDialer ini tidaklah terlalu sulit. Pertama kita download gratis WarDialer ini terlebih dahulu DISINI . Setelah itu silahkan jalankan, beri tanda centang pada IP Hunter di menu Rules. Isi dengan kode awalan IP client yang pengin kita dapatkan. Misalnya kita ingin mendapatkan IP client 182.1.x.x atau 182.5.x.x dst (x.x adalah sembarang ip bisa), maka isikan 182.1.;182.5. dst (lihat gambar dibawah).
setting war dialer 1.jpg
Masuk ke Setting menu Dialup, Dialup Profiles silahkan browse atau pilih sesuai dengan nama Dial-Up modem kita. Dial Number isi dengan *99#. Kemudian save/simpan settingan tersebut.
setting war dialer 2.jpg
Sekarang untuk memulai menggunakan WarDialer ini silahkan klik menu Connect. Dan ASOLOLE WarDialer akan secara otomatis mencari IP client sesuai dengan yang kita butuhkan. Dia akan berhenti proses dan akan memberikan pertanda berupa pop-up Happy Browsing dan berupa suara jika telah mendapatkan IP client tersebut. Silahkan mencoba… :)

setting war dialer 3.jpg




Share your views...

1 Respones to "Cara Setting WarDialer Untuk Cari IP Client"

Anonim mengatakan...

Cara Setting Wardialer Untuk Cari Ip Client >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Setting Wardialer Untuk Cari Ip Client >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Setting Wardialer Untuk Cari Ip Client >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK


22 Maret 2022 pukul 00.52

Posting Komentar

Resources and Tools

Popular Posts

TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG BERBAGI INFORMASI INI Free Arcade Games
 

Popular Posts

© 2010 Berbagi Informasi All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info